Sabtu, 18 Juli 2009

aksel holiday part one


tgl 14 Juli kmrn gue sm anak aksel lainnya (olga,ana,yuly,dewi,anggi,elsa,mita) hanya segitu soalnya yg lain udh pd susah dhubungin,berencana mau liburan ke FX bwat maen prosotan yg dr lantai 7 itu tuh,trus dlanjutin sm karokean d plangi..tp itu smua gagal mameeen gara" ternyata olga dboongin sm mas" FXnya,katanya sih maen ksna bs bw bnyk org gratis tp taunya gratisnya itu cm buat seorg saja..hahahaha langsunglah kita smua ambil tindakan alternatif liburan ke tempat yg berbeda dan ternyata d putuskan kita ke DUFAAAN!! hahaha aciiik belaaaat..hihi :D
kita berangkat wkt itu tumben"nya naek busway loh..biasana mah bakal ada mita atau olga yg bawa mobil sbg seksi akomodasi..hahaha tp gpp lah seruu jg loh naik busway..
oia,berkat dadan (sodara gue yg kerja dsna) kita smua masuk dufan dapet kortingan loh!! yg tdnya harganya 140rb jd cm 90rb..lumayaaaan laah..hihihi thx dadan ku sayaaaang :)

dsna ya biasalaah anak" terbiasa pemanasan naek kora"..seruuseruu! (pdhl gue jg g brani" amat) hahaha..abs itu ya muter" aja ampe kaki pd pegel sambil nyobaik smua wahana yg mau d naekin..buat makan siangnya kita ya cm ada mcd yg termurah dan tersimple ga repot..hahahaha ya pokoknya smua wahana dnaikin lah sm kita" kcuali bwat gue yg anti sm tornado,kicir",halilintar..NO THANKS! hahahaha
hmmp sayangnya kita g nyobain nntn aktraksi spiderman show soalnya gda satu pun dr kita yg tertarik..hahaha alias ga laku gtu tuh pertunjukan buat kita".. :p

naaaah dr dufan kita smua g langsung pulang,kita nyobain makan d segara ancol..dsna pemandangannya bagus looh..cucok buat blehoyan..apa lg ada tempat yg tertutupnya dpinggir lautnya hahahaha asiik deh tp sygna gue ndak pny pacar but i'm happy..
dsna ya kita cm kongkow",foto" dan menggila ampe dliatin ama org yg lg pacaran gtu..sumpah tuh cewenya ngeliatin ga santai bgt pgn gue garuk mukenye! hahaha yaudah sih yg penting gue sm temen" gue beli makanan dan kita dsna jg bayar kok ga cm skedar mejeng ga modal,jd cuekin ajee..syirik kali yee tuh cewe sm kita"? hahahaha

yaudah abs ngeliat sunset dpantai pasir putihnya,sekitar jam 8an kita pulang deh..oia wkt itu nyokabnya mita nyusul jdna pulangna brng nyokabnya mita naek mobil..tp gue g langsung pulang,gue dgn gtw dirinya minta d anterin ke artha gading soalna nyokab gue nungguin dsna..hehe untungnya nyokabna mita ramah baik dan ga pelit kyk anaknya..hahahaha bcanda ta! :p

ya gtu aja sih liburan aksel part one kali ini (pokoknya banyak cerita gila yg gbs gue tulis smua dsni) dan kita berencana bakal ngadain lg liburan aksel part two..jd tunggu sajaa! hihi

0 comments:

Posting Komentar