Minggu, 26 Juli 2009

nyeseeek bgt daaah

ini masih klanjutan dr cerita liburan gue kmrn d dufan sm arin,via..
hmmp bentar gue bingung nulisnya drmn yee? ckckck
nih cerita dmulai lg garagara korakora hahahaha pokoke korakora i'm in loveee deeeh! hahahaha..

ckckck pas mau pulang masa si neng (via) bru crita klu td nih pas kita lg pada antri mau naek korakora kloter trakhir sblm tutup,ternyata para grombolan cowo" itu yg pas bgt baris dblakang kita tuh ps ngomongin kita b3..aaarrgh jd g enak hati tp gpp lah..
masa ya ternyata tuh mereka sbnrna mau ngajak kita b3 kenalan soalnya gara" g enak masa udh ktemu 2x battle gtu gtw namanya..malah nih yaa katanya si neng itu cowo" pd mau ngajak kita foto" loh ampe ada salah satu dr mereka yg rada gendut,kriting,berkacamata dan berkemeja kotak" tuh udh ngeluarin handycamnya gtu..
tp nyeseknya gda satu pun dr mereka yg berani nyolek salah satu dr kita buat d ajak knalan..huaaaaa dasar pd ganteng" tp kok ciut sih gtu nyalinya..hahaha
tp emg bener jg sih,mungkin mereka gmw dkata alay kali yaa..pdhl mah dr potongan gayenye (yg tajir punya) gue jg tau mereka bukan alay,jd mbok ya wolees aje ngapa..kan gue ngarep bgt tuh bs kenal nama,foto bareng atau paling banter gue bs tau fbnya.. -__-'

itutuh sbnrna gue ngerasa kali pas lg antri emg kita b3 tuh udh dliatin gtu cm ya gue kan sbg cewe jgn kpedean juga laaah..musti sok jual mahal..hahaha gayee ga tuh gue?

tp ya pas kita battle tuh mereka ngerekam kita b3 yg duduk dsebrang mereka yg lg treak" ga karuan (gue ga kebayang tuh muke gue kyk ape dhandycam mereka)..
tp syukur deh seenggaknya mereka pny kenangan seru sm kita" pas battle hahahaha..
kyknya juga nih yee kite jd bahan omongan mereka gtu pas pulangnya..hahahahaha teteeep ngareeep gue sm si baju biru itu.. :p
*klu jodoh ga kmn kok (kata arin sm via)

0 comments:

Posting Komentar