Jumat, 10 Juli 2009

holiday ohh holiday..

AAARRGH!! rasanya gue pengen tereaaak! boseenboseenboseen.. :'(
pengen liburan guee..kemana gtu kyk dufan,berenang,bali atau apa laah yg beda pokokna..masa nih yaa,liburan gue cm ngerem drumah doang? kerjaan gue tuh nyewa film ampe tuh mas" penjaganya doyan kali ya ama gue? soalnya gue dsmsin gtu kadang" trus jg suka godain gue tiap gue mau nyewa film.ZZZ -__-'
tp yg pasti gue males ngelayanin tuh mas" genit..huek!
nah,rencana gue tuh tdnya hr senen bsk mau ngajak arin,via,dinar dan sbagai teman gue lainnya (blm pasti siapa dan itu jg kalo jd) buat berenang atau maen ke dufan..dinar sih udh oke aja..nah tgl si arin sm via ini terkadang susah d ajak maen jauh"..terutama arin noh..gila ortunya kdng over bgt ampe ke dufan aja dia ga dbolehin..dia lg disibukin jadwal tes univ dmn" jdna agak susah juga d ajak jalan..klu si via,kadang ga dblhinnya krn ga d kasih uang bapaknya klu ga ibuna juga kdng" sama overna kyk ibunya arin..huaaaaa!! ayoolaaaaaah para tanteee..izinkan anakmu skali" berlibuur..ga jauh" kok tantee..msh dlingkup jakarta ini.. T___T
ini nih klu kyk gni nih paling" gue d ajakin jalannya sm mereka ber2 paling banter dan paling mentoktooktoook ke PEVIL lagi lagi dan lagi..
bosennya gue klu ke pevil tuh paling dsna kita cm bs nonton,makan,gramet (alhamdulillah udh buka) terus nongkrong ga jelas sambil menggila ala kita ber3 (gue,arin,via)..

AYOLAAAAH KAWAAAAN!! bentar lagi giliran kita masuk kuliah..sebelum kuliah,sebelum kita terpisah sm tempat kuliah yg entah berantah dmn dapetna (msh teruus berusaha negri,terutama arin via,klu gue mah ya gtu daaaah) dan tentunya sebelum kita sibuk dengan tugas" kuliah yg menumpuk.. AYOLAAAAAH KAWAAAN KITA BERLIBUUUUR! GUEE KANGEEEN LIBURAN BAREEEENG LAGIIIII!! :'(

0 comments:

Posting Komentar