Minggu, 26 Juli 2009

korakora i'm in love! :D

waaaaa senengnyaaaa gue!! sampe saat ini gue ntah knp masih aje seneng klu inget kejadian kmrn waktu gue ke dufan sm arin dan via (untuk k2 kalinya gue ke dufan dalam 1 bulan) hahahaha..

nihnih gara" mereka b2 gue jd tergila" paraaah sm yg namanya korakora d dufan..pdhl mah sebelumnye biasa aja..
gara" mereka b2 tuh gue jd mulai bisa merasakan asyiknya naek korakora d ujung paling belakang sambil tereak" trus bediri" klu perlu ampe jongkok noh gue d kursi korakora (tp untuk yg ini gue blm sanggup) hahahaha

naaaah ini cerita bermula saat gue melihat sosok ganteng,imut,lucu,gila,sadiis dll dr sebraaang sana (mksdna ujung sm ujung d korakora itu)..
waktu itu gue,arin,via duduk d kursi yg paling belakang deh ujung kanan klu dr tempat antrian..nahh d ujung satu lagi itu duduklah segrombolan cowo yg entah berasal dr mana tp pas bgt yg d sejajar sm mata gue tuh cowo ganteng berbaju biru,rambut kriting" gondrong,berkaca mata,behelan (gue suka bgt cowo berbehel) dan tentunya yg bikin gue jatuh cinta itu tingkah gilanya yg ga karuan..
masa ya lo bayangin aje jarang" boo gue liat cowo ganteng naek korakora dgn tingkah gila kyk dia yg jongkok" d kursi korakora plng blakang,trus sambil nyanyi",sambil joget",treak" ga karuan,pokoke itu menurut gue gila bgt deh..aaaaaaaarrrrrggghh pokoknyaa gue jatuh cinta deh tuh sm cowo itu..hahahaha
itu pas pertama gue naek ktemu sm dia,abs itu mencar deh kita g ktemu sama skali..

tp pas mau pulangnya gue,arin,via tenyata ketemu lg sm mereka (termasuk si kaos biru itu) waaaaaaaaaaah senangnyaaaaa gue!!!! jodoh kali yeee..amiin ahahahahahaa ngareep..
itu kita pengunjung terakhir yg menyempatkan diri berbatle kembali sm mrk sblm dufan tutup..hihihi
aduuuh klu gue bs ngulang waktu,gue ulang dah nih waktu lg jd pas kmrn gue battle sm mereka..itu seruuuu bgt sumpaah gue ampe g lepas pandangan sm tuh cowo cm sayangnya gue kurang bs liat jelas dia soalnya gue salah posisi..harusnya via yg dtempat gue biar gue lebih jelas mandangin tuh cowo..hahahaha
dsaat" kita battle trakhir grombolan dia pd nyanyi" Indonesia Raya trus 17 Agustus trus Garuda di Dadaku..hahahaha kocak" deh yaudin gue,arin,via jg gmw kalah sm mereka..kita jg treak" ampe ngescremo gtu sambil bales nyanyian mereka..hahahaha sumpaaah itu kejadian paling seruuu slama gue naek kora" slama ini.. :D

btw tuh cowo siapa ya? namanya siapa? anak mana ya? hmmp itu dia yg gue sayangkan,gue gtw siapa dia.. :'(

0 comments:

Posting Komentar